20160827

Cara Efektif Mengatasi Sakit Punggung

Cara Mengatasi Sakit Punggung - Sakit punggung memang sangat menyiksa, lantas bagaiman acara mengatasi dan mengobatinya?

Rasa nyeri yang mendominasi gangguan tersebut sering membuat penderitanya terpaksa tak beraktivitas. Namun, para pakar kesehatan di Inggris memiliki trik jitu untuk mengatasinya.

Cara Mengatasi Sakit Punggung


Kuncinya ada pada pikiran. Pikiran yang positif dan hati yang gembira merupakan obat paling mujarab untuk mengenyahkan dan mengatasi sakit punggung. Bahkan, pikiran positif jauh lebih manjur untuk menyembuhkan sakit punggung daripada obat-obatan pereda nyeri.

Lihat http://www.europartner-distribution.com/2016/08/cara-merangsang-pertumbuhan-rambut-yang-menipis/

’’Penelitian terbaru dan bukti-bukti dari pasien menunjukkan, kemampuan seseorang mengendalikan dampak emosional sakit punggung menjadi penentu utama berhasil tidaknya terapi yang dilakukan,’’ kata Sean McDougall, CEO yayasan amal Inggris BackCare, seperti dikutip Daily Mail.

Seseorang yang sudah terlalu lama atau bertahun-tahun mengidap sakit punggung biasanya mengalami rasa putus asa. Sebagian di antaranya bahkan mengubur dalam-dalam harapan untuk sembuh. Padahal, dengan terus memelihara harapan, peluang untuk sembuh akan meningkat.

Mereka yang sudah bertahun-tahun mengidap sakit punggung disarankan untuk mengikuti CBT alias cognitive behavioural therapy. Lewat terapi tersebut, pasien dilatih untuk terus menumbuhkan sugesti positif bahwa penyakit bisa disembuhkan.

Studi klinis pada Warwick University menunjukkan, pasien sakit punggung yang menjalani metode CBT relatif lebih cepat sembuh. ’’Sekitar 90 persen pasien sakit punggung yang mengaplikasikan CBT berhasil sembuh dalam waktu enam pekan,’’ ungkap Paul Mills, fisioterapis dari Spring.

Selengkapnya lihat http://www.glenwoodhills.org/menjaga-kesehatan-rambut-dengan-bahan-alami/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar