20160827

Kenali Manfaat Aromaterapi Minyak Atsiri

Manfaat Aromaterapi Minyak Atsiri - Aromaterapi menggunakan minyak esensial untuk mengobati kondisi medis, untuk meringankan penyakit psikologis, untuk tujuan kosmetik, dan untuk mengurangi stres. Minyak esensial aromaterapi memiliki kekuatan untuk meningkatkan baik keadaan fisik dan mental Anda.

Aromaterapi Minyak Atsiri


Minyak atsiri yang diekstrak dari tanaman hidup dan pohon. Ketika minyak esensial yang digunakan tepat, paling dapat digunakan di rumah dengan selamat, nikmat, dan dengan efek menguntungkan. Jauhkan berikut tujuh hal dalam pikiran jika Anda ingin mencoba aromaterapi di rumah. Lihat juga http://www.melbournecitycentrehotels.com/2016/07/24/rahasia-cantik-para-wanita-dari-berbagai-negara/

(1) minyak Kebanyakan penting tidak boleh diterapkan secara langsung tanpa menipiskan mereka. Hanya lavender dan minyak pohon teh pengecualian untuk aturan ini.

(2) Minyak atsiri mudah terbakar, jadi gunakan hati-hati di sekitar api dan sumber panas. Jika Anda menggunakan kompor untuk meredakan minyak, menempatkan air dalam burner pertama. Minyak esensial akan masuk udara sebagai air menguap.

(3) Minyak atsiri adalah untuk pemakaian luar. Pada kesempatan yang sangat langka, aromaterapis memenuhi syarat mungkin meresepkan minyak esensial melalui mulut. Beberapa minyak esensial dapat sangat beracun jika tertelan. Bahkan minyak esensial yang memiliki efek terapi bila diencerkan dalam perawatan lisan tertentu (seperti obat kumur) tidak harus ditelan.

(4) Jauhkan semua minyak esensial dari jangkauan anak-anak.

(5) Jika Anda ingin menggunakan minyak esensial selama kehamilan, pada bayi, atau dengan anak-anak, silakan mencari nasihat dari terlatih, aromaterapis kualifikasi pertama.

(6) Jika Anda menggunakan minyak esensial sebagai bagian dari pengobatan obat homeopati atau herbal, dapatkan saran dari praktisi pengobatan homeopati atau herbal serta dari aromaterapi.

(7) Beberapa kondisi medis memerlukan perawatan dokter, dan tidak semua kondisi medis manfaat dari aromaterapi. Selalu cek dengan dokter Anda terlebih dahulu sebelum melakukan aromaterapi untuk pengobatan kondisi medis.

Baca http://www.updi.org/sulitkah-membangun-pernikahan-bahagia/

Tujuh prinsip ini untuk aromaterapi yang aman akan membantu pengalaman Anda dengan aromaterapi untuk menjadi menyenangkan dan bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar