20170525

Kunci Sukses Usaha Rumahan Modal Kecil

Menjalankan usaha rumahan modal kecil perlu untuk turun ke hal teknis. Anda tidak ingin melompat ke kaki pertama dan mencari tahu dengan susah payah bahwa anggarannya tidak berjalan. Untuk memulai, duduk dan bekerja jika Anda perlu mempekerjakan staf, yang berarti membayar upah.

Jika Anda menyewa tempat Anda harus dapat membayar uang sewa, dan lokasi Anda harus sesuai untuk bisnis dan target pasar Anda (yang juga berarti Anda harus memikirkan dengan hati-hati tentang target pasar sasaran itu ). Anda juga perlu mengetahui kemungkinan permintaan akan produk / layanan Anda.

Ok ... Anda telah bekerja di luar sana bahwa ada cukup banyak permintaan untuk juicer berkualitas baik, sprouters, filter air dan aksesori high end lainnya untuk mengambil gambar di distribusi sebagai peluang bisnis rumahan. Sekarang Anda perlu membuat beberapa keputusan pemasaran. Bandingkan dengan usaha budidaya udang vaname air tawar.



Periklanan bisa mahal sehingga Anda ingin memastikan bahwa anggaran iklan Anda dihabiskan dengan bijak. Itu berarti riset pasar lebih banyak, kali ini satu lawan satu. Daftarkan kelompok pelanggan Anda sehingga Anda dapat mengarahkan pemasaran Anda ke kelompok orang yang tepat.

Buat kuesioner (kuesioner singkat - orang kehabisan kesabaran jika Anda mengoceh terlalu lama) dan berkeliaran di luar beberapa gym lokal (untuk contoh khusus kami). Datanglah dengan campuran pertanyaan terbuka (Apa pendapat Anda tentang ...... ..?) Dan pertanyaan tertutup (Apakah Anda memiliki keanggotaan gym? Ya / Tidak.); Skala geser bisa bermanfaat juga.

Untuk bisnis aksesori kesehatan kami, pertanyaan yang bagus adalah 'Bagaimana Anda mendengar tentang gym ini? Radio, tv, koran, dari mulut ke mulut dll. 'Pertanyaan semacam itu akan memberi Anda indikasi jenis media yang menurut kelompok sasaran Anda paling sesuai.
Pilih nama bisnis, cetak beberapa kartu nama, beli beberapa saham dan bersiaplah untuk berdagang!

Lakukan Riset


Seorang guru saya mengatakan bahwa dalam bisnis, jika Anda tidak dapat mengukurnya, Anda tidak dapat mengelolanya.

Anda harus bisa merencanakan ke depan, dan melakukan itu yang perlu Anda ketahui - atau untuk dapat memprediksi secara akurat - total penjualan Anda. Persamaannya sederhana: jumlah pelanggan x penjualan rata-rata x frekuensi kunjungan per pelanggan per tahun = total penjualan. Ingat itu, merevisinya sering, mengukur bisnis Anda dan Anda akan bisa mengelolanya! Pelajri tentang pelatihan usaha kecil.

Mengawasi garis bawah Anda dan yang terpenting, selalu waspada terhadap arus kas Anda - uang tunai dan keras yang Anda miliki di bank. Biarkan periode faktur (14 hari, 30 hari dll) saat Anda merencanakan anggaran Anda. Tempat pasar memiliki kehidupan tersendiri, dan tidak ada yang bisa mempersiapkan setiap kontingensi. Masukkan pemikiran ke dalam ide Anda; Pastikan bahwa ada pasar untuk apa yang Anda tawarkan; Penelitian, penelitian, penelitian;

Promosikan bisnis Anda secara efektif; Selalu tahu apa yang terjadi di rekening bank Anda dan jangan lupakan arus kas! Ini tidak sempurna, tapi jika Anda mengikuti beberapa langkah sederhana ini, Anda akan berada jauh di depan banyak usaha bisnis kecil baru. Jika Anda pernah mendengar tentang peluang bisnis rumahan yang hebat, atau memiliki produk atau layanan Anda sendiri untuk dipasarkan, Anda akan memulai yang terbaik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar