20170525

Tips Membeli Video Game untuk Anak

Tips Membeli Video Game untuk Anak - Saat ini, Anda akan melihat kekerasan hampir di mana-mana. Anda melihatnya di TV, film, koran, dan bahkan di video game. Ini bukan hal yang baik untuk dilihat dan dialami anak Anda karena hal itu benar-benar dapat berdampak besar pada tingkah lakunya.

Video games sangat populer di kalangan anak-anak. Namun, sebagian besar video game populer dianggap pilihan buruk bagi anak-anak. Sebagai orang tua yang bertanggung jawab, Anda perlu ingat bahwa beberapa permainan video mungkin berisi konten yang tidak sesuai untuk anak-anak. Inilah sebabnya mengapa Anda harus tahu tentang peringkat video game.

Kapan pun Anda membeli video game untuk anak-anak Anda, Anda harus melihat peringkat yang ditandai dengan ESRB. Ini akan memberi tahu Anda jika permainan yang Anda beli sesuai untuk anak Anda atau jika ada konten yang mungkin tidak sesuai untuk anak-anak usia tertentu. Jika anda tertarik silahkan download permainan game android.



Meskipun bermain video game bisa menjadi outlet yang sangat baik untuk stres bagi anak-anak Anda dan juga cara yang bagus untuk mengasah kemampuan motorik mereka, Anda harus ingat bahwa ada risiko nyata yang terjadi terutama saat anak Anda kecanduan permainan kekerasan atau bahkan ketagihan. Bahkan permainan strategi yang paling biasa. Bahkan, ada laporan bahwa anak-anak tidak akan meninggalkan kamar mereka selama berhari-hari dan mereka bahkan tidak makan atau minum apapun sampai mereka menyelesaikan tahap berikutnya dalam permainan video atau jika mereka mengalahkan musuh mereka.

Mengontrol anak-anak Anda dalam cara mereka bermain dengan permainan video sangat penting. Ini termasuk permainan yang Anda biarkan mereka bermain di konsol video game mereka.
Hari ini, Anda akan melihat ada banyak permainan video yang tersedia untuk anak-anak. Entah Anda memiliki PlayStation 3, Xbox 360 atau Nintendo Wii di rumah, Anda akan menemukan banyak permainan hebat yang sesuai untuk anak-anak Anda.

Beberapa bisa berisi petualangan, ada yang olahraga, siapa ada juga belajar permainan, yang benar-benar dapat membantu anak-anak Anda untuk mengembangkan logika mereka dan cara berpikir mereka. Pergi untuk game yang dinilai "E" oleh ESRB. Pada dasarnya, "E" adalah singkatan dari Everyone, yang berarti semua orang dapat bermain dengan video game. Jika Anda memiliki remaja, cari video game yang diberi nilai "T" untuk Remaja.

Ada juga video game yang diberi nilai "M" dan "AO". Permainan ini berdiri untuk Dewasa dan Dewasa Saja, yang jelas berisi tema yang tidak sesuai untuk anak-anak. Peringkat ESRB lainnya adalah "eC" atau Early Childhood. Ini sangat cocok untuk anak di bawah usia 3 tahun dan lebih tua. Pada dasarnya, permainan dengan rating ini bersifat pendidikan dan tidak mengandung hal yang tidak pantas untuk anak-anak. Contoh permainan yang memiliki rating "eC" adalah game yang didasarkan pada acara TV masa kecil, seperti Spongebob Squarepants, dan Dora the Explorer. Jangan lupa download game android gratis full version.

Selalu ingat bahwa sebelum Anda membeli video game untuk anak-anak Anda, selalu pastikan bahwa Anda memeriksa Peringkat ESRB Dengan melakukan ini, Anda akan bisa mendapatkan permainan video yang sempurna untuk anak-anak Anda, yang akan menguntungkan mereka dan juga orang yang bisa mendidik mereka. Ingat tips ini dan Anda dapat yakin bahwa Anda tidak perlu khawatir memilih jenis video game yang salah untuk anak Anda lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar